Friday 8 January 2016

Negara Ini Mewajibkan Semua Kegiatan Di Hentikan Saat Tiba Waktu Shalat Jum'at, Apakah Negara Indonesia Termasuk ?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
Negara Ini Wajibkan Semua Kegiatan Di Hentikan Saat Tiba Waktu
Shalat Jum'at, Apakah Negara Indonesia ? Tenyata Bukan Indonesia,
Baca Juga : Istri “Minta” Duluan?? Ini Penjelasan Islam...

Negara Ini Mewajibkan Semua Kegiatan Di Hentikan Saat Tiba Waktu Shalat Jum'at, Apakah Negara Indonesia Termasuk ?


Yaitu Negara Turki ! Turki adalah sebuah negara besar di kawasan Eurasia. Wilayahnya terbentang dari Semenanjung Anatolia di Asia Barat Daya dan daerah Balkan di Eropa Tenggara. Turki berbatasan dengan Laut Hitam di sebelah utara; Bulgaria di sebelah barat laut; Yunani dan Laut Aegea di sebelah barat; Georgia di timur laut; Armenia, Azerbaijan, dan Iran di sebelah timur; dan Irak dan Suriah di tenggara; dan Laut Mediterania di sebelah selatan.


Laut Marmara yang merupakan bagian dari Turki digunakan untuk menandai batas wilayah Eropa dan Asia, sehingga Turki dikenal sebagai negara transkontinental.

Di Kutip Dari EraMuslim : Perdana menteri Turki telah menyebarkan surat edaran yang berisi bahwa waktu shalat Jum’at adalah waktu berhenti bekerja bagi pegawai pemerintah maupun non pemerintah, demikialn lansir Miliyyet dikutip olehTurkey PostSelasa (06/01/2016).
Baca Juga :Bolehkah Muslimah Melakukan Hal Ini?

Sebagaimana tersebut dalam surat edaran tersebut bahwa seluruh pekerjaan berhenti saat shalat Jumat dilaksanakan dan mulai kembali setelah pelaksanaannya. Dan pihak pemerintah akan menentukan waktunya yang disesuaikan dengan perubahan waktu shalat dan perbedaannya di masing-masing propinsi.

Sumber : ts/anandoluagency

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Negara Ini Mewajibkan Semua Kegiatan Di Hentikan Saat Tiba Waktu Shalat Jum'at, Apakah Negara Indonesia Termasuk ?

0 komentar:

Post a Comment