Thursday 15 September 2016

MENAKUTKAN...!!! 7 Tanda Misterius yang Muncul Jika Kamu Akan Meninggal, Merinding!

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
Kehidupan ini ada akhirnya akan menuju kematian. Setiap orang yang
hidup pasti akan mengalami mati. Sebenarnya Allah telah memberikan tanda-tanda orang yang akan menemui ajalnya. Tapi, tak banyak orang yang menyadari apa saja tanda-tanda tersebut.


MENAKUTKAN...!!! 7 Tanda Misterius yang Muncul Jika Kamu Akan Meninggal, Merinding!


Kehidupan dunia adalah kehidupan yang sementara. Pangkal dari kehidupan ini adalah kematian. Setiap orang yang hidup pasti akan mengalami mati. Banyak orang yang merasa khawatir akan kematian ini. Mereka merasa bahwa tidak akan pernah siap dalam menghadapi kematian. Ternyata, ada 7 tanda yang bisa kita lihat dari orang yang akan mati menurut kepercayaan Hindu. Tanda kematian khusnul khotimah dapat disadari secara nyata, yaitu:

1. Penglihatan menjadi kabur
Tanda kematian akan terjadi pada kualitas penglihatannya. Kita tidak bisa lagi melihat lagi bayangan diri kita di depan kaca, cermin atau air. Dari tanda ini diketahui jika orang tersebut akan segera menjemput ajal. Namun, hanya orang tersebut yang mengetahui akan tanda ini dan orang lain tidak ada yang mengetahuinya atau menyadarinya.

2. Perubahan warna kulit
Kita dapat melihat tanda seseorang yang akan mati jika lama-kelamaan kulitnya berwarna pucat dan terdapat kemerahannya. Dipercaya bahwa, orang ini memiliki usia maksimal 6 bulan lamanya. Pertanda ini tidak hanya dialami oleh orang yang sudah tua. Kita harus lebih mendalam dalam melihat tanda ini, bisa jadi tanda ini merupakan gejala dari hal lain.

3. Penglihatan menjadi hitam
Mulanya, penglihatan mereka berfungsi sebagaimana mestinya. Namun, karena umur yang tidak panjang lagi maka fungsi penglihatan itu akan berubah. Banyaknya benda yang ada di hadapan kita, maka kita akan melihat semua itu berwarna hitam dan ini menjadi tanda jika kematian semakin dekat. Inilah 100 hari tanda orang akan meninggal.

4. Kurangnya sensitifitas indera
Apabila Anda merasa kesensitifan indera menjadi berkurang atau bahkan tidak dapat digunakan lagi, maka kemungkinan usia Anda tidak akan bertahan selama 6 bulan. Tanda ini cukup mudah untuk disadari karena terasa sangat signifikan perbedaannya.

5. Tangan kiri kejang-kejang
Tanda lain juga dialami oleh anggota badan yakni tangan. Jika Anda merasa bahwa tangan kiri terus kejang-kejang dalam seminggu, kemungkinan usia Anda tidak akan lama lagi. Meskipun demikian, bisa jadi hal tersebut karena alasan lain. Anda bisa memeriksakannya ke dokter agar dapat diketahui penyebab pastinya.

6. Perubahan pada fungsi lidah dan gusi
Perubahan juga dialami oleh organ sekitar mulut, yakni gusi bengkak dan menebal, lidah kaku dalam keadaan seseorang sedang sakit. Hal ini dapat menunjukkan bahwa usianya tidak lama lagi.

7. Penglihatan terhadap cahaya
Usia yang mendekati kematian maka penglihatannya menjadi kurang sensitif terhadap cahaya, baik itu cahaya api, bulan, bahkan matahari. Hal ini karena fungsi penglihatan yang semakin berkurang.

Meskipun telah dipaparkan tanda tanda orang akan meninggal dunia menurut al Qur'an tersebut, tapi tetaplah ajal merupakan urusan Allah. Setidaknya, kita bisa membekali diri dengan ibadah yang semakin berkualitas. Kematian adalah suatu hal yang pasti sehingga kita harus mempersiapkannya sebaik mungkin dengan selalu mendekatkan diri kepada Allah. Melakukan yang terbaik setiap waktunya akan mengurangi rasa takut kita menghadapi kematian yang pasti adanya.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : MENAKUTKAN...!!! 7 Tanda Misterius yang Muncul Jika Kamu Akan Meninggal, Merinding!

1 komentar: