Wednesday 7 September 2016

Sikap Tarik Ulur Istri Pada Suami, Rahasia Rumah Tangga Harmonis Silahkan Share

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
Pernahkah melihat suami yang menyia-nyiakan istri yang penurut? Istri
yang sangat percaya pada suaminya, setia, patuh, sopan, santun, tapi malah sering kali diselingkuhi. Mengapa demikian?

Sikap Tarik Ulur Istri Pada Suami, Rahasia Rumah Tangga Harmonis Silahkan Share


Jangan buru-buru menyalahkan suami atau pihak lain, karena kebiasaan menyalahkan pihak lain hanya menjadikan diri kita sebagai korban. Memang pria beriman tidak mungkin berlaku buruk pada istrinya, akan tetapi… setiap istri shalihah pun perlu berstrategi, menjadi ‘nakal’ sekali-kali di depan suami, mungkin bisa membuat suami lebih bersemangat.

Mengapa demikian? Karena secara psikologis pria itu seperti pemburu, pria senang bersaing, berkompetisi, mereka senang berjuang mendapatkan apa yang diinginkan, oleh karena itu jika istri SELALU menurut, patuh, ada kalanya pria akan merasa kurang tertantang, sehingga merasa perlu mencari tantangan di luar rumah.

Nah, sebagai istri yang cerdas, kita perlu sekali berstrategi, jangan selalu jutek dan kasar di depan suami, yang justru membuat suami kabur dan tidak betah. Tapi juga jangan SELALU menurut dan patuh, sehingga suami bosan karena merasa flat.

Tarik ulur di tengah-tengah sikap itu bisa menambah romantisme hubungan antara suami dan istri. Seperti irama layang-layang, sedetik ditarik, kemudian diulur agar terbang mengangkasa. Jika selalu diulur dan dikasih, bisa-bisa layangannya jatuh.

Jika kebetulan Sahabat Ummi merasa bingung mengapa suami seperti tidak menghargai padahal istri sudah sangat baik dalam melayani, maka cobalah resep sikap tarik ulur ini. Kuncinya ada pada kepercayaan diri istri dan kemandiriannya.

Lihat sikap suami, jika sedang butuh dilayani, maka ulurkanlah tangan untuk melayani kebutuhannya seperti memijatnya, memasakkan makanan favoritnya, tapi jika suami sedang bersikap arogan, maka tariklah... minta ia yang memijat istri, mengambilkan air minum, menjaga anak sementara istri ke salon, sampai menyuapi istri kalau perlu, jangan kalah manja dengan anak muda yang berpacaran. Dengan adanya tarik ulur, rumah tangga akan terasa lebih bergairah, dan semoga semakin harmonis.

Demikian postingan singkat ini, semoga bermanfaat.

Foto ilustrasi: google

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sikap Tarik Ulur Istri Pada Suami, Rahasia Rumah Tangga Harmonis Silahkan Share

1 komentar: