Tuesday 6 September 2016

Wow... Pasangan Ini Menggegerkan Dunia Maya, Apa Yang Ia Lakukan Mengejutkan!!

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
Foto pasangan pengantin di desa Gantarang Kecamatan Kelara Kabupaten
Jeneponto bisa saja membuat laki-laki dan perempuan jomblo iri. Pasalnya, pasangan bocah itu masih berusia 13 tahun dan 14 tahun.

Wow... Pasangan Ini Menggegerkan Dunia Maya, Apa Yang Ia Lakukan Mengejutkan!!


Foto pasangan yang tidak disebutkan namanya itu pertama kali diunggah oleh akun bernamaIwank Sapurata di Facebook pada 5 Juni 2016. Kini, gambar bocah yang mengenakan pengantin adat Bugis-Makassar itu viral di sosial media.

“Wedding penutup sebelum Ramadhan…. 13tahun VS 14tahun…. ‪#‎Tabe‬’KuLambungKiriki’Bro…” tulis Iwank.
Iwank yang sepertinya menjadi fotografer pengantin bocah itu berkomentar bila anak laki-laki itu baru saja menamatkan pendidikannya di Sekolah Dasar di Jeneponto, sementara mempelai perempuan lebih tua setahun.

Dia juga mengaku sejak menjadi fotografer pengantin, pasangan inilah yang termuda. Kedua orang tua mempelai sepertinya sudah ‘kebelet’ juga menimang cucu. “iye’,,,Mau skalimi beng punya cucu,untung kalo pintarji bikin anaknya….”

Ekspresi mempelai laki-laki yang terlihat serius banget kerap mengundang tawa Iwank.  “Asal mau kufoto toh ketawaka’ dulu liatki tp dia serius sekali….” kata Iwan. Sambil berkomentar bila mempelai laki-laki disunat alias dikhitan tahun lalu.

Sejumlah netizen tidak percaya, namun Iwank terus menyakinkan bila pengantin itu benar adanya. Ia memposting tiga foto di akunnya dan foto pertama yang diunggahnya sudah sebar ratusan akun hingga Rabu 8 Juni 2016.

Ada juga netizen yang kaget dan iri melihat dua bocah itu. “Masyaallah” tulis akun bernamaNur Faidar Chacha.

“Astaga cpatx merid dnde nha bloem cukup umur” tulis Ndii RheZkhy NK. Seperti halnya akun bernama Iwha Debora Putribwawel: “Astaga cepatx..” tulis. Namun ditimpal Iwank“Jodohnya terlalu cepat datang tawwa….”

“Ya ampun pernikan dini….” tulis Indah Asdar.

“Korban film india ANANDHI” tulis Egha.

cept ny di…kyk sinetron 😂” tulis Nirmala Nursam. “Biasa jika liat orng mnikh tp cewekny j masi 14 thun n cowkny 18 thun k atas ndk hern ja…tp ini cowokny masi mudh skli, sambungnya.


Sumber : ayo-bagikan.blogspot.co.id

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Wow... Pasangan Ini Menggegerkan Dunia Maya, Apa Yang Ia Lakukan Mengejutkan!!

1 komentar: