Monday 24 October 2016

Carilah Pria yang Bisa Merubahmu Lebih Sholehah, Bukan Cuma Merubah Dari Single Jadi Menikah

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
Carilah lelaki yang bisa mengubah hidupmu menjadi lebih shalihah,
bukan pria yang hanya mampu mengubah statusmu dari single jadi menikah. Siapa yang tidak mendambakan rumah tangga Islami yang dipenuhi kebahagiaan? Tentu semua wanita mendambakannya hal tersebut.

Carilah Pria yang Bisa Merubahmu Lebih Sholehah, Bukan Cuma Merubah Dari Single Jadi Menikah


Maka, rencanakan sedari awal. Tugas kita sebagai wanita adalah menjaga diri, memantaskan diri dan membekali diri dengan ilmu Allah.

Lelaki memang dapat memilih wanita yang ingin ia nikahi, tapi wanita pun juga berhak menolak lelaki yang tidak ia inginkan. Mau menerima lelaki seperti apa adalah kunci awal kehidupanmu di masa depan.

Carilah lelaki yang memang pantas menjadi imam dalam keluarga kecilmu kelak. Lelaki yang bisa menggandengmu bersama menuju surga Allah.

Apakah masih tetap menginginkan “dia” yang selalu mengajakmu hura-hura? Dugem? Pacaran tiap hari? Apa yang bisa diharapkan dari lelaki seperti dia? Dia saja yang berani mengkhianati Allah, bukan tidak mungkin kamu juga akan dikhianatinya juga dikemudian hari.

Maka, mari Bangun semangat menjadi wanita cerdas untuk memilih “dia” yang sekiranya mampu menggandengmu menuju surga Allah.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Carilah Pria yang Bisa Merubahmu Lebih Sholehah, Bukan Cuma Merubah Dari Single Jadi Menikah

1 komentar: