Tuesday 11 October 2016

Inilh Tiga Tipe Wanita yang Harus Diwaspadai Para Istri Bantu Share

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
Hubungan yang harmonis dalam kehidupan rumah tangga tentu menjadi
idaman bagi pasangan suami istri. Akan tetapi, saat ini banyak sekali kasus salah satu pihak terpikat atau tergoda dengan orang lain yang ada di sekitarnya.

Inilh Tiga Tipe Wanita yang Harus Diwaspadai Para Istri Bantu Share


Hal seperti ini biasanya kerap terjadi pada pihak laki-laki. Tuntutan kehidupan sosial dan pekerjaan di luar rumah mengharuskan mereka berinteraksi dengan lawan jenis. Dalam kondisi yang demikian ini, peran istri sangatlah besar untuk mengingatkan suami agar tidak tergoda.

Meskipun dianjurkan untuk berbaik sangka, namun sebagai seorang istri hendaknya bisa lebih jeli melihat wanita yang berpotensi menggoda suaminya. Ternyata ada tipe wanita yang harus diwaspadai oleh para istri. Tipe apakah yang dimaksud? Berikut informasi selengkapnya. 

1. Kelewat Agresif
Tipe wanita yang harus diwaspadai oleh para istri yang pertama agar tidak merusak rumah tangganya adalah wanita yang kelewat agresif. Memang menjadi fitrah wanita untuk bersikap santun kepada semua orang, termasuk lawan jenis. 

Namun, sebagai seorang istri harus lebih jeli melihat teman wanita sang suami yag memiliki sikap terlalu ekspresif dan tidak dapat mengendalikan diri. Dengan kata lain, ia sering kali terlihat bersikap over acting dan sangat agresif bila berada di dekat pria. Sikap yang demikian ini sangat memancing pria untuk memperhatikan dirinya. 

2. Memiliki Tingkat Empati Rendah
Tipe wanita yang harus diwaspadai selanjutnya adalah mereka yang mempunyai empati rendah. Usia yang sudah matang tidak bisa menjadi jaminan kedewasaan seseorang dalam mengontrol emosinya. Meskipun ia sudah dewasa dalam segi usia, akan tetapi wanita yang demikian ini sangat mudah untuk mengikuti hawa nafsunya. Wanita yang memiliki empati rendah berpotensi menjadi penggoda suami orang dan tidak akan peduli dengan perasaan sesama wanita. 

3. Tidak Memiliki Bekal Agama yang Kuat
Tipe wanita yang terakhir adalah mereka yang tidak memiliki bekal agama yang kuat. Wanita tipe ini harus diwaspadai para istri. Bukannya untuk ikut campur dalam masalah privacy orang lain, akan tetapi perlu bagi seorang istri mengetahui latar belakang kehidupan wanita yang ada di lingkungan suaminya baik dalam dalam urusan pekerjaan ataupun lainnya. 

Hal ini dikarenakan faktor agama sangatlah berpengaruh terhadap perilaku seseorang. Apabila ia hidup di dalam lingkungan yang tidak memegang dan jauh dari nilai-nilai agama, maka akan sangat mudah untuk dirinya melakukan hal sesuai keinginan. Termasuk di dalamnya berperilaku yang berpotensi menggoda lawan jenis.

Demikianlah informasi mengenai tipe wanita yang harus diwaspadai oleh para istri. Teruslah berdoa dan tetap optimis bahwa sang suami adalah orang yang setia. Selain itu, jalinlah komunikasi dengan baik bersama suami agar hubungan rumah tangga semakin harmonis dan tidak diganggu oleh pihak ketiga.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Inilh Tiga Tipe Wanita yang Harus Diwaspadai Para Istri Bantu Share

1 komentar: