Saturday 15 October 2016

Saat Santap Mie, Anak Ini Temukan Potongan Jari Manusia di Mangkuknya

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
JEPANG—Seorang anak kaget saat tengah menikmati mie di sebuah restoran
populer di Jepang. Pasalnya, ia menemukan ‘topping’ mengerikan dalam mangkuk mie-nya nyaitu potongan ujung jari manusia, seorang pejabat kesehatan mengatakan pada Kamis (13/10/2016).

Saat Santap Mie, Anak Ini Temukan Potongan Jari Manusia di Mangkuknya


Seorang pelanggan perempuan mengeluh kepada staf restoran ketika anaknya menemukan jari manusia di outlet mie ramen di kota Shizuoka.

Ternyata itu adalah sepotong “kuku dengan kulit tebal,” ujar Masashi Goto, seorang pejabat setempat yang bertugas memeriksa kebersihan makanan.

“Kami mampu memahami itu adalah bagian dari jari dengan lebar sekitar satu sentimeter,” tambah Goto, Khaleej melaporkan.

Pengelola restoran telah mengajukan surat permintaan maaf kepada Dinas Kesehatan dan bersumpah untuk memastikan bahwa kejadian serupa tidak terjadi lagi.

Seorang pejabat di Kourakuen Holdings, yang beroperasi di sebuah restoran mie ‘ramen’ di negeri ini mengatakan bahwa insiden terjadi ketika seorang pekerja dapur tak sengaja memotong ibu jarinya saat mengiris sepotong daging.

Perusahaan itu mengatakan telah meminta maaf kepada pelanggan tetapi menambahkan bahwa apa yang telah menyelinap ke dalam mangkuk bukanlah ujung jari tetapi hanya ‘kuku’. []

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Saat Santap Mie, Anak Ini Temukan Potongan Jari Manusia di Mangkuknya

1 komentar: