Tuesday 11 October 2016

Subhanallah Kena 14 Luka Tusukan dan Dikubur, Bayi Ajaib Ini Masih Hidup

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
Seorang bayi yang diperkirakan baru saja lahir ditemukan terkubur di dalam
tanah sedalam 20 cm, di Provinsi Khon Kaen, Thailand. Tak hanya itu, bayi yang kini diberi nama Aidin itu, ditemukan dalam keadaan menderita 14 luka tusukan.

Subhanallah Kena 14 Luka Tusukan dan Dikubur, Bayi Ajaib Ini Masih Hidup



Dilansir Buzznigeria.com, penemuan bayi itu sontak membuat heboh semua kalangan termasuk dokter. Sebab tubuh bayi itu disebut-sebut dapat melakukan pemulihan yang menakjubkan.

Tidak diketahui berapa lama bayi itu terkubur, peggembala ternak, Harder Kachit Krongyut (53) mengaku hanya mendengar suara tangis dari dalam tanah. Ia kemudian mencari sumber suara, dan mendapati kaki mungil teronggok di bawah pohon Eucalyptus.

"Ya Tuhan, aku panik dan langsung menggali tanah itu dengan tanganku," ujarnya.

Krongyut terkejut ketika mendapati sesosok bayi laki-laki telungkup dengan luka seperti disayat pisau di sekujur tubuh. Dengan tergopoh ia kemudian membawanya ke rumah sakit.

Dokter menduga, timbunan tanah itu yang membuat bayi itu bertahan hidup dari luka. Tanah mencegah pendarahan dari luka di sekujur tubuh bayi. Namun  yang jadi pertanyaan, bagaimana cara bayi itu bernafas?

Petugas Panti Asuhan Kaen Thong, Supachi Pathimchart mengatakan,  Aidin kini berusia 7 bulan dan tumbuh menjadi bocah yang kuat. Bahkan pada bulan ini, Aidin resmi diadopsi oleh pasangan dari Swedia.

"Semua pemeriksaan keamanan telah dilakukan untuk memastikan Aidin pergi ke rumah yang tepat. Kami sangat senang bahwa ia akan pergi ke sebuah rumah yang baik dan memiliki kehidupan yang nyaman. Dia selamat meski punya pengalaman yang sangat buruk," ujarnya.

Polisi hingga kini masih melakukan penyelidikan terhadap orang tua Aidin yang tidak bertanggung jawab. Brerbekal jejak kaki orang dewasa dan roda sepeda di sekitar tempat ditemukannya Aidin, Polisi optimis akan menangkap pelaku dan mendakwanya dengan pasal penganiayaan serta percobaan pembunuhan.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Subhanallah Kena 14 Luka Tusukan dan Dikubur, Bayi Ajaib Ini Masih Hidup

1 komentar: