Saturday, 5 November 2016

Apa yang Dialami Asman 13 Tahun didalam Kubur ?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
Apa yang Dialami Asman 13 Tahun didalam Kubur ? - Kali ini admin
akan membahas kisah nyata yang terjadi pada seorang pria bernama Hasman yang telah menggemparkan masyarakat setelah ia mengalami perjalanan panjang didalam kubur sebelum akhirnya ia bangkit kembali.

Apa yang Dialami Asman 13 Tahun didalam Kubur ?


Hasman sebelumnya telah dinyatakan meninggal dan dikuburkan di Pemakaman Muslim Kampung Baru, Kecamatan Nunukan Selatan.

Kejadian bangkit dari kubur yang dialami oleh Hasman memang masih menjadi misteri yang sebenarnya diluar logika kita, masak iya sih ada orang yang bisa bangkit dari kuburnya setelah 13 tahun di kubur ? Tapi itulah fakta yang terjadi pada diri Hasman. Saat dimintai keterangan, Hasman mengatakan hal itu adalah sebuah kejadian yang tak pernah ia sangka-sangka.

Hasman meninggal pada tahun 2000 lalu, ia menuturkan bahwa saat berada di dalam kubur, ia mengalami sebuah penyiksaan yang sangat berat. Semua kelakuan dan kemaksiatan yang pernah ia lakukan selama di dunia, mendapat balasan setimpal disana, ujarnya.

Hasman tidak ingin orang tuanya yang berada di Pulau Sebatik tahu dengan apa yang dialaminya. Kepada kami Hasman meminta untuk tidak memberitahukan kejadian ini kepada kedua orang tuanya. Orang tua Hasman tinggal di Malaysia tepatnya di Lahat Datu, Sabah. Ia menyadari setiap orang yang mendengar ceritanya pasti tidak akan percaya.

Entah bagaimana ceritanya, akhirnya ayah Asman mengetahui juga akan kejadian ini. Ayahnya dari Lahat Datu, Sabah, Malaysia pun langsung bertemu dan menjemput Hasman di kediamannya. Betapa terkejutnya ayahnya melihat Hasman yang sudah 13 tahun lalu ia ketahui sudah meninggal sekarang berada dihadapannya. Hasman menceritakan kepada ayahnya selama ia berada didalam kubur. Sungguh terkejut ayahnya, tapi mungkin inilah mukjizat tuhan yang diberikan kepada Hasman.

Sampai berita ini dibuat sekarang Hasman sudah tinggal bersama kedua orang tuanya di RT 05, Desa Manurung, Kecamatan Sebatik. Hasman mengungkapkan bahwa dulu sebelum meninggal ia adalah seorang anak yang jahat dan nakal. Ia sering membuat orang tuanya menangis karena kelakuannya.

Lebih spesifik saat ditanya, Hasman menjelaskan bahwa saat berada di dalam kubur itu selain disiksa, ia juga disuruh untuk menyeberangi sebuah jembatan yang ada disitu. Saat menyeberang ia tidak pernah berhasil. Percobaan pertama sampai ketiga ia selalu jatuh, saat akan mencoba ke empat kalinya ia melihat ada orang yang memberitahukannya untuk kembali ke dunia. "Belum sampai waktunya kau meninggal", ucapnya. Setelah itu tiba-tiba Hasman sudah berada di atas makamnya dengan kain kafan yang melipatnya. Ia terduduk beberapa saat, kemudian ada sebuah cahaya seakan ada wahyu yang datang mengambilnya. Seketika ia langsung berada di Lahad Datu tempat tinggal orang tuanya.


Sumber : kumpulanmisteri.com

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Apa yang Dialami Asman 13 Tahun didalam Kubur ?

1 komentar: