Friday 11 November 2016

Waspadalah, Ternyata Jin Gemar Menggauli Kaum Perempuan. Inilah Cara Menghidarinya

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
Sebagai perempuan muslimah haruslah mengerti tentang hal-hal
seperti ini yaitu perlakuan Jin terhadap perempuan. Mungkin banyak perempuan tidak menyadari kenapa bisa Jin menggauli perempuan atau istilahnya meniduri, padahal tidak terasa apa-apa. Sebenarnya tidak semudah demikian pemahaman tentang Jin menggauli perempuan.

Waspadalah, Ternyata Jin Gemar Menggauli Kaum Perempuan. Inilah Cara Menghidarinya


Pada kenyataannya, seorang perempuan biasanya lebih rentan dari serangan-serangan Jin baik kesurupan atau lainnya. Ini dikarenakan perempuan adalah sangat lemah terlebih para perempuan yang sama sekali tidak mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Rasulullah SAW bersabda yang artinya, “Ketika wanita keluar dari tempat tinggal jadi setan bakal menghiasi mereka depan dan belakang. Depan di bagian muka dan belakang di bagian pinggul. Oleh karenanya kenapa wanita disebut akan mendatangkan fitnah waktu keluar tempat tinggal, dianjurkan untuk mrka agar kenakan pakaian tutup dan berdoa serta berzikir agar setan tidak menghiasi mereka serta tidak memudharatkan mereka.”

Jin sangat senang melihat aurat terutama aurat perempuan. Waktu Rasulullah pulang kembali kerumah dari gua Hira. Saat itu Khatijah membuka baju Beliau dan mengajukan pertanyaan apakah makhluk (jibril) masihlah ada? Apabila tidak jadi itu malaikat, jika ada jadi itu setan. Karena Jin sangat suka melihat aurat manusia. Saat itu Rasulullah dalam kondisi ketakutan waktu itu. Dan jibril sudah pergi.

Untuk perempuan haruslah membaca doa saat akan membuka aurat ketika sendirian minimal Bismillah, Allah akan memberikan hijab sampai ke alam ghaib yang tidak bisa satupun memandangnya.

Pada saat memasuki kamar mandi, toilet saat buang hajat besar atau lainnya bacalah doa dan mohon perlindungan dari jin yang terkutuk. Dalam sebuah hadits juga dijelaskan bahwa tempat jin salah satunya di WC. Jin sangat senang berada di WC. Bacalah artikel ini 12 tempat kesukaan Jin.

Selain di WC jin juga sangat mudah untuk masuk kedalam tubuh-tubuh manusia melalui lubang-lubang yang ada di dalam tubuh. Jika tidak ingin dimasuki Jin bacalah doa agar dijauhi Jin. Berikut referensi tentang Jin sangat suka masuk melalui lubang yang ada dalam tubuh manusia. Ternyata lubang manusia menjadi sarang Jin

Sebagai umat muslim tentunya kita dilarang untuk bersiul karena itu juga kesenangan Jin, dan juga saat menguap tutuplah mulut supaya Jin tidak masuk karena sudah tertutup. Dan satu lagi jangan bepergian dengan bukan mahram, diantaranya ada Jin yang mengikuti.

Jika bagi Anda yang sudah berkeluarga, saat akan berjimak jangan lupa membaca doa terlebih dahulu, agar Jin tidak ikut serta saat Anda bersama pasangan melakukan hubungan suami istri. Jika tidak berdoa sangat mungkin Jin mendatangi Anda dan pasangan Anda. Karena Jin memiliki syahwat dan nafsu sama halnya dengan manusia.

Terkait permasalahan Jin, beberapa hal yang harus Anda hindari untuk dilakukan, seperti berikut ini :

Jangan pernah mandi dalam keadaan terbuka (tidak memakai sehelai benangpun)
Jangan mandi saat mendekati waktu maghrib atau selepas petang.
Jangan tidur tanpa memakai pakaain atau dalam keadaan terbuka. Bagi perempuan jangan memakai pakaian minim
Lebih baik tidur menyamping (mengikuti sunnah Rasul), terutama bagi kaum perempuan jangan tidur terlentang
Jangan tidur antara waktu Ashar sampai Maghrib.
Jangan tidur di ruang tamu

Bagi perempuan saat akan tidur jangan sampai lupa membaca doa. Ini supaya tidak dijahili oleh jin laki-laki yang akan menggauli Anda. Jika merasa dihimpit atau ditindih, bersegeralah memohon pertolongan pada Allah SWT, mungkin Jin tengan melakukan kejahatannya.

Sebagai perempuan, tentu semua memiliki paras yang cantik, inilah yang membuat jin laki-laki tertarik pada kaum perempuan. Bagi perempuan yang tinggal secara kos-kosan bacalah doa dan memproteksi diri dengan membaca ayat kursi ba’da maghrib ,subuh dan sebelum tidur. Hal ini dilakukan agar Jin tidak berada di tengah kos-kosan perempuan. Juga selalu bershalawat para Rasulullah SAW dan membaca Al Qur’an untuk menambahkan aura-aura yang baik. Hal ini berlaku bukan pada anak kosan saja, namun bagi semua perempuan agar dilindungi Allah SWT dari Jin dan Setan terlaknat.

Sahabat, sebagaimana banyak kebaikan yang diajarkan dalam Islam, senantiasa selalu berdoa, membaca Al Qur’an, berzikir, bershalawat dan lainnya agar diri terlindungi dari pengaruh Jin dan syaitan. Pesan penulis jangan sampai mengunjungi orang yang bersekutu dengan Jin (dukun) atau berteman dengannya. Dan dalam mengawali hidup ini selalu membaca basmallah pada setiap memulai sesuatu dan mengakhiri dengan Alhamdulillah. Semoga bermanfaat.



(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Waspadalah, Ternyata Jin Gemar Menggauli Kaum Perempuan. Inilah Cara Menghidarinya

0 komentar:

Post a Comment