Tuesday 12 January 2016

Sriwijaya Air Memperbolehkan Pramugarinya Menggunakan Jilbab... Alhamdulillah...

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
Maskapai penerbangan Sriwijaya Air memperbolehkan pramugarinya untuk mengenakan Hijab, informasi ini disampaikan oleh salah seorang netizen dengan nama akun Salkamal Tan yang merupakan penumpang pesawat Air SJ570 jurusan penerbangan Makasar ke Kota Sorong.
Baca Juga : Kapolda yang Himbau Shalat Jamaah Ini Dicopot dari Jabatannya Bantu Share Yuk !!

Sriwijaya Air Memperbolehkan Pramugarinya Menggunakan Jilbab... Alhamdulillah...


Ada nuansa baru dari awak pesawat Sriwijaya Air SJ570 yang saya tumpangi untuk terbang menuju Kota Sorong dari Makasar tadi Shubuh. Yah, karena tampilan seragam baru dari pramugari nya yang lebih elegan, rapih dan sopan” tulis Salkamal melalui akun Facebook pribadinya, jum’at(4/12/2015).


Saltakmal mengaku sangat surprise dengan pramugari berhijab, karena menurut pengalamanya pramugari berhijab hanya dia temui pada saat penerbangan haji, sementara untuk penerbangan komersil belum pernah ada.

“Seingat saya pramugari berhijab hanya saya temukan pada penerbangan haji, sementara penerbangan komersil lainnya? Nyaris tidak pernah saya temukan. Bahkan cenderung para pramugari kerap berseragam ketat dan agak terbuka” tulis Salkamal.

Salkamal mengharapkan agar maskapai penerbangan lainya meniru kebijakan maskapai penerbangan Sriwijaya Air yang membolehkan Pramugarinya berhijab.

Sumber : Islamedia

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sriwijaya Air Memperbolehkan Pramugarinya Menggunakan Jilbab... Alhamdulillah...

0 komentar:

Post a Comment